Jakarta (ANTARA) - Federal Oil mengajak para konsumen dan pemilik bengkel yang loyal untuk menyaksikan secara langsung ajang balap Moto GP, melalui program nonton MotoGP “Nyaman Bareng Federal Oi” dalam rangka perayaan hari jadi yang ke-35 Federal Oil di Indonesia.

Tiga orang konsumen terpilih ini diberangkatkan untuk menyaksikan langsung pertandingan Moto GP di Sirkuit Motegi, Jepang dan lima orang beruntung akan bisa menyaksikan Moto GP di Sirkuit Mandalika yang berada di Lombok sekaligus memberikan dukungan langsung kepada Tim Gresini Racing MotoGP yang disponsori oleh Federal Oil.

Baca juga: Federal Oil bagikan motor dan logam mulia melalui program "Sobek"

Selama 35 tahun berkiprah di industri pelumas di Indonesia, Federal Oil yang merupakan mereka pelumas dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memiliki berbagai cara agar tetap bisa beradaptasi di setiap masanya.

“Tentunya hal ini didukung dengan inovasi dari pengembangan teknologi dan peningkatan kualitas terhadap teknologi mesin motor yang kian hari semakin canggih, dengan tujuan agar konsumen dan stakeholder dari Federal Oil dapat terus merasa nyaman menggunakan produk-produk Federal Oil,” kata Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara dalam keterangan resminya, Kamis.

Dalam merayakan hari jadi yang ke-35 ini, federal Oil juga tengah menyiapkan berbagai kegiatan yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen dan juga distributor setia mereka.

Federal Oil juga telah membagikan bingkisan spesial kepada 35 Federal Oil Center yang terpilih di seluruh wilayah Indonesia, sebagai bentuk apresiasi kepada bengkel-bengkel rekanan yang dianggap memiliki kontribusi terbaik dalam memasarkan produk-produk Federal Oil sepanjang tahun 2023 ini.

Consumer Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat menjelaskan bahwa program-program ini merupakan upaya kami dalam memberikan apresiasi kepada konsumen dan bengkel yang telah setia menggunakan Federal Oil.

“Bertepatan dengan momen 35 tahun ini, tidak hanya beragam hadiah yang kami berikan, namun kami ingin juga terus mengedukasi melalui program yang mampu memberikan manfaat kepada konsumen, dalam hal perawatan mesin motor secara rutin yang sesuai rekomendasi ahli, sehingga selalu bikin nyaman saat berkendara dalam menunjang aktivitas sehari-hari,” kata Rommy.

Baca juga: Federal Oil berharap dua pebalapnya kembali raih poin di GP Le Mans

Baca juga: PT EMLI berangkatkan lebih banyak mekanik yang mudik lebaran tahun ini

Baca juga: Federal Oil kembali hadirkan program BEDUK 2023

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023