Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) menggelar kegiatan customer gathering yang bertajuk "Green Drive Festival" sebagai bentuk perayaan menuju 1.000 Wuling Air Ev di pasar otomotif Indonesia dalam kurun waktu satu tahun.

Customer gathering diikuti lebih dari 100 konsumen Wuling dan juga komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI). Kegiatan silaturahmi ini juga diisi dengan berbagai aktivitas seru serta penampilan dari stand up comedian, Mongol, dan penyanyi wanita ternama di Tanah Air, Raisa.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kepercayaan konsumen Indonesia terhadap Air ev, kendaraan listrik pertama Wuling di Tanah Air, yang dibuktikan dengan jumlah pemilik Air ev yang akan mencapai 10.000 konsumen pada 1 tahun semenjak peluncurannya.

Baca juga: Wuling Air Ev raih penghargaan Green Product of The Year di SME 2023

"Melalui Green Drive Festival ini, kami ingin merayakan pencapaian ini bersama dengan pengguna Air ev dan WEVI sebagai komunitas resmi pemilik Air ev serta memperlihatkan pengalaman berkendara yang mudah dan modern bersama Air ev kepada masyarakat," kata Dian Asmahani dalam keterangan resminya, Minggu (7/16).

Berbagai kegiatan positif turut dihadirkan pada gelaran ini, guna semakin mempererat tali kekeluargaan sesama pengguna Wuling Air Ev di tanah Air.

Customer gathering ini juga mengajak para peserta untuk konvoi menggunakan Air Ev. Untuk menjaga lalu lintas tetap kondusif, konvoi Air ev terbagi menjadi 4 batch dan perjalanan dimulai secara bergantian. Konvoi tiap batch pun dilepas oleh Michael Budihardja selaku Sales Operation Director Wuling Motors.

Baca juga: Cara Wuling rayakan hari jadi Air Ev yang ke-1 di Indonesia

Setibanya di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, para peserta dapat menikmati berbagai macam food stall, kegiatan seru, dan tersedia pula unit test drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba berkendara dengan Air ev.

"Kami berharap, semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk menjadi bagian dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan untuk udara yang lebih bersih di masa depan," ujar Dian.

Baca juga: Enam tahun berkiprah di Indonesia, Wuling terus perkuat inovasinya
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023