Jakarta (ANTARA) - PT Otoklix Indonesia kembali melebarkan sayapnya dengan meresmikan cabang flagship terbarunya yang berlokasi di kawasan Jatimakmur, Kota Bekasi, Jawa Barat pada awal Juli lalu.

CEO Otoklix Martin Reyhan Suryohusodo mengatakan bahwa hadirnya Bengkel Otoklix Plus terbaru ini untuk menjangkau dan memberikan layanan yang lebih luas kepada pelanggannya di Bekasi, baik layanan servis rutin maupun perbaikan.

"Bengkel-bengkel bagus di Jabodetabek tentu sudah banyak. Namun, tidak banyak bengkel yang menawarkan pelayanan lengkap. Mulai dari berbagai servis mobil di satu tempat, montir andal setara bengkel resmi, spare part yang tersedia orisinal, serta harga yang kompetitif dan transparan," kata Martin Reyhan Suryohusodo dalam keterangan resminya, Selasa.

Baca juga: Yamaha siapkan bengkel siaga hingga promo sambut mudik Lebaran

Untuk semakin memberikan kepuasan terhadap para pelanggannya, pihaknya memberikan berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para konsumen.

"Ada diskon 25 persen hingga diskon 50 persen untuk berbagai servis mobil di Otoklix Plus Jatimakmur, khusus pada periode grand opening sampai dengan 31 Juli 2023," kata

Dia menjelaskan bahwa diskon 25 persen tersebut berlaku untuk konsumen yang hendak melakukan servis ganti oli dan servis detailing mobil. Biaya ganti oli Shell dan Fuchs di Otoklix mulai dari Rp364 ribuan.

"Harga setelah diskon jadi hanya Rp273 ribuan. Sedangkan servis detailing di Otoklix mulai dari Rp100 ribu. Harga setelah diskon jadi Rp75 ribu," jelas dia.

Setiap Bengkel Otoklix Plus sudah difasilitasi dengan berbagai servis mobil di satu tempat. Sehingga, para konsumen tidak perlu repot untuk membawa kendaraannya ke tempat yang terpisah untuk perbaikan.

"Di lokasi ini juga sudah tersedia servis ganti oli, tune up, mesin, AC, rem, ganti ban, ganti aki, servis berkala, cuci mobil, hingga detailing. Jadi, konsumen tidak perlu repot pindah bengkel untuk servis mobil," ucap dia.

Otoklix Indonesia juga mengklaim bahwa setiap bengkel flagship-nya sudah menyediakan fasilitas service yang lengkap dengan kualitas yang juga sudah terstandarisasi serta berupaya setara dengan bengkel resmi karena montirnya profesional. Spare part yang tersedia dijamin asli atau OEM.

Baca juga: Konsumen Honda gratis cek kondisi motor di bengkel & posko mudik

Baca juga: Daihatsu siapkan 65 bengkel siaga selama musim mudik Lebaran
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023