Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) kembali ikut ambil bagian dalam ajang tahunan Jakarta Fair 2023, dengan menampilkan lima unit display di booth yang berlokasi di Hall A, JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Tidak hanya membawa berbagai unit eksisnya, Wuling juga turut memberikan berbagai program menarik dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil Wuling pilihannya selama Jakarta Fair 2023.

"Dalam rangka menyemarakkan Jakarta Fair, Wuling hadir di pameran dan hiburan terbesar, terlengkap dan terlama ini dengan membawa serta aneka lini produk inovatif bagi para pengunjung," kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani dalam keterangan resminya, Kamis.

"Kami berharap, pengunjung dapat semakin mengenal produk Wuling yang didukung inovasi berkendara modern. Konsumen pun berkesempatan untuk menikmati berbagai promo menarik di pameran ini," kata Dian. 

Baca juga: Merasakan performa Wuling Alvez libas jalur Malang-Solo

Dalam ajang tahunan yang digelar di Jakarta, Wuling menampilkan Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia. Kendaraan bebas emisi ini menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas.

Unit lainnya yang ditampilkan adalah Compact SUV Alvez yang mengedepankan style dan inovasi. Hal tersebut terlihat pada penggunaan dynamic dual-tone color, electric sunroof, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels membuat kendaraan ini terlihat menarik.

Baca juga: Wuling Air ev eks KTT ASEAN ludes terjual

Kendaraan MPV seperti Confero dan New Cortez juga ikut serta pada ajang ini. Confero ialah MPV yang memiliki kabin lapang dan sudah dilengkapi dengan AC double blower.
Beralih ke New Cortez yang merupakan medium MPV ini cocok untuk konsumen yang menginginkan kabin yang berkelas namun tetap lega, nyaman, didukung oleh fitur lengkap, dan mesin turbo yang bertenaga.

Formo Max, mobil pikap Wuling yang meluncur awal tahun ini pun ditampilkan di ajang tahunan ini. LCV ini didukung dengan bukaan bak 3 sisi yang membuat akses keluar masuk yang praktis, Electric Power Steering, Air Conditioner, Head Unit, hingga pengaturan untuk kursi dan sandaran kepala yang membuat usaha semakin enteng.

Baca juga: Wuling bawa Binggo dan Air EV modifikasi ke panggung PEVS 2023
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023