Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi Motors Corporation (Mitsubishi Motors) akan memperkenalkan model SUV terbaru pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan diselenggarakan pada Agustus 2023.

Model yang menampilkan sebuah SUV penuh gaya yang kokoh, autentik namun futuristik, serta ruang kabin yang luas tersebut sudah bisa dipesan oleh para konsumen.

"Kami sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023. Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan diler resmi Mitsubishi Motor," ujar Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tetsuhiro Tsuchida dalam rilis pers, Rabu.

Baca juga: MMKSI siap luncurkan SUV kompak baru dalam waktu dekat

SUV terbaru Mitsubishi tersebut telah beberapa kali diuji coba pada jalan dan lingkungan ASEAN, sehingga dapat memberikan "ketenangan pikiran" saat dikemudikan di berbagai medan jalan baik yang kasar maupun yang tergenang air akibat cuaca.

Guna memberikan pengalaman berkendara yang aman dan semakin nyaman bagi semua orang di dalamnya, "The New SUV" ini juga menjadi kendaraan pertama yang telah dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium, sebuah sistem audio otomotif yang untuk pertama kalinya dikembangkan oleh Mitsubishi Motor berkolaborasi dengan Yamaha Corporation.

Tsuchida mengatakan untuk konsumen yang melakukan pra pemesanan dari periode yang ditentukan, berhak mendapatkan tambahan masa gratis perawatan dan suku cadang selama 20 ribu km atau satu tahun mana yang tercapai lebih dulu, di luar paket standar yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan.

Adapun periode pra pemesanan "The New SUV" dibuka pada 31 Mei 2023 sampai dengan batas waktu yang akan diinformasikan kemudian.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai pra pemesanan dan aktivitas menjelang peluncuran mobil SUV terbaru dari Mitsubishi Motors, dapat mengakses tautan https://www.mitsubishi-motors.co.id/thenewsuv.

Baca juga: Mitsubishi gunakan popularitas Outlander untuk pasar Amerika Utara

Baca juga: Produsen mobil Jepang alami krisis penjualan di China

Baca juga: "Posko Lebaran 2023" Mitsubishi terbuka untuk semua merek kendaraan
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023