Jakarta (ANTARA News) - PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini meresmikan logo terbaru "Yamaha Semakin Di Depan" di Jakarta pada Jumat (25/1).

"Logo baru ini akan mengawali langkah sukses Yamaha di tahun ini dan mewakili semangat kami. Kami (Yamaha) sangat optimis melewati penjualan tahun ini dan menjuarai perlombaan MotoGP untuk musim depan," kata Wakil Presiden Eksekutif Pemasaran PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti.

Direktur Pemasaran PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Sutarya mengatakan logo Yamaha yang lama sudah bertahan cukup lama selama lima tahun dari 2007 hingga 2012.

Logo baru itu memiliki filosofi yang mendalam dan warna biru mewakili simbol kebanggaan Yamaha, biru bisa mewakili warna langit yang berarti Yamaha selalu mengeksplor teknologi baru, biru juga mewakili warna laut yang merefleksikan kejernihan dan percaya diri.

"Biru adalah warna favorit saya dan saya sangat suka logo ini," katanya.

Ada goresan merah yang membangkitkan semangat baru, keberanian dan energi baru. Bentuk huruf lebih mengesankan citra sporty dan menciptakan inovasi-inovasi baru serta trendy. Huruf A dalam logo "Semakin Di Depan" dibuat berbeda.

Hal itu menggambarkan Yamaha yang selalu berpikir positif dan memiliki keinginan mencapai tujuan.

Peluncuran logo baru itu teramat spesial karena juga dihadiri oleh pembalap Yamaha Factory Racing Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

(adm)
Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013