Jakarta (ANTARA News) - Para penggemar pebalap Valentino Rossi mendapat penawaran menggiurkan berupa diskon aksesori selama pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memamerkan berbagai aksesori yang berkaitan dengan pebalap berjulukan The Doctor itu, di antaranya helm, jaket, kemeja, tas, gantungan kunci dan sarung tangan.

"Rata-rata diskon 10 persen selama pameran," kata salah seorang staf penjualan di gerai YIMM di area pameran yang berlangsung di Balai Sidang Jakarta, Jumat.

Khusus replika helm Rossi dengan beragam bentuk dan warga, Yamaha memberikan potongan harga Rp100.000. Harga helmnya Rp2,1 juta dan Rp3 juta.

Aksesoris yang lain harganya berkisar antara Rp150 ribu dan Rp500 ribu. Harga suku cadangnya antara Rp100 ribu dan Rp700 ribu. Knalpot harganya antara Rp1,5 juta sampai Rp8 juta.

Sementara untuk sepeda motor merek tertentu, Yamaha memberikan diskon Rp300 hingga 500 ribu. Selain itu ada potongan uang muka dan diskon angsuran khusus untuk Mio Z.

Dalam pameran yang berlangsung 2 hingga 6 November 2016 itu, Yamaha menghadirkan lima skutik baru yaitu New Mio M3 AKS SSS, New Soul GT AKS SSS, Aerox 155, XMax, serta skutik tiga roda Tricity 155.

"Yamaha Indonesia mengikuti gaya Yamaha Eropa, yaitu meski belum diproduksi dan dijual, pada saat ada event cukup bergensi, model terbaru diluncurkan terlebih dahulu, baru dijual tahun depan," kata Assistant GM YIMM Mohammad Masykur.


Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016