Jakarta (ANTARA) - Jenama fashion yang juga akrab dengan budaya modifikasi otomotif asal Australia Deus Ex Machina baru saja meresmikan gerai terbaru mereka di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

"Desain dari toko ini menangkap esensi dari filosofi merek Deus dan memungkinkan pembeli untuk bisa melihat keseluruhan isi toko. Desain pada toko terinspirasi oleh urban folklore yang memungkinkan pelanggan dengan santai memilih dari beragam pilihan mode dan aksesori yang ditawarkan," kata Manajer Pemasaran Deus Ex Machina Indonesia Jehan Khaleda dalam keterangan resmi, Jumat.

Deus Ex Machina dikenal memiliki gaya yang khas dengan menggabungkan dunia sepeda motor, selancar, seni, musik, dan mode di lini produknya.

Deus Ex Machina Kota Kasablanka memberikan kesempatan bagi individu agar dapat merasakan atmosfer tersebut dan menampilkan seluruh rangkaian produk dari berbagai koleksi ikonik, seperti koleksi Classic organic terbaru, koleksi wanita dan lain-lain.

Deus Ex Machina Kota Kasablanka juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk bisa melihat sedikit keahlian dari Deus Customs yang terkenal dalam membuat sepeda motor kustom. Setiap sepeda motor yang dibuat Deus Customs merupakan motor yang unik, dengan bagian dan aksesori kustom yang dibuat sendiri oleh mekanik terampil profesional yang ada.

Di dalam area toko, Deus menampilkan berbagai koleksi motor-motor hasil modifikasi mereka seperti AKA-TOMBO, sebuah motor custom YardBuilt Yamaha XSR155 milik Deus Indonesia.

Baca juga: Ini tampang Byson Classic Motorcross Deus Ex Machina

Gaya belanja yang santai itu selaras dengan tema dari toko Deus Ex Machina di seluruh Indonesia, yang pertama kali membuka lokasi pertama mereka di Canggu, Bali pada tahun 2010.

Pembukaan toko baru di Jakarta ini menjadi tonggak penting dalam pertumbuhan reputasi Deus Ex Machina di Indonesia dan bagian dari strategi mereka menjangkau pasar lebih luas ke Generasi Y, generasi yang antusias tentang sepeda motor, selancar, musik, seni, gaya hidup, dan mode.

Jehan menambahkan dibukanya toko baru Deus Ex Machina Kota Kasablanka menunjukkan kesiapan mereka untuk memperkuat posisi merek gaya hidup dan budaya kustom terkemuka di Indonesia.

Deus Ex Machina akan terus menyediakan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dan itu terlihat pada setiap aspek dari toko terbarunya ini, mulai dari desain yang mendalam hingga penawaran produk yang dipilih dengan hati-hati.

Selain Mall Kota Kasablanka, Deus Ex Machina juga hadir di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, antara lain adalah Lotte Shopping Avenue, Central Grand Indonesia, Sogo Plaza Senayan, dan Sogo Pondok Indal Mall 2.

Baca juga: Motor listrik kustom Niu Gova-03 hadir di PEVS 2022, dijual terbatas

Baca juga: Royal Enfield kenalkan motor kustom T-XX Interceptor

Baca juga: Usung konsep "bebas", motor kustom Cleveland optimistis masuk Indonesia

Baca juga: Katros Garage beberkan soal motor tunggangan Jokowi di Mandalika
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023