Jakarta (ANTARA News) - Komunitas Yamaha Motor Club menyambut peluncuran motor sport terbaru Yamaha New V-Xion pada pekan lalu.

Seorang pengendara Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVCI) Tangerang Murray mengaku puas dengan kelebihan-kelebihan New Yamaha V-ixion.

"Ini benar-benar total New V-Ixion dengan berbagai inovasi dan fitur baru. Pelek dan ban lebih lebar, ban tubeless, disc brake belakang dan tutup tangki seperti motor-motor sport 250 cc," katanya dalam siaran pers yang diterima ANTARA News pada Kamis (20/12).

Ketika touring, Ia merasakan Yamaha New V-Ixion memiliki bahan bakar yang irit, responsif, suara mesin lebih halus dan mudah bermanuver di tikungan.

Ia juga mengapresiasi keputuan Yamaha Indonesia Manufacturing Motor (YIMM) yang memberikan kick starter (engkol) pada motor sport terbaru Yamaha 150 cc.

"Orang Indonesia sudah terbiasa dengan engkol, jadi engkol memang wajib ada," kata Murray yang pernah menjabat ketua dewan nasional YVCI.

Ketua YVCI Bandung Benny Ardinan  melihat Yamaha New V-Ixion sangat mutakhir karena terdapat berbagai macam sensor, mesin yang responsif, dan handling lebih nyaman.

"Harganya layak dengan perubahan yang diberikan,” kata Benny.

Sepanjang Januari - November 2012, total penjualan V-Ixion tercatat 302.898 unit.

(adm)



Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012