Jakarta (ANTARA) -
Produsen aki mobil dan motor Yuasa menawarkan promo untuk produk aki mobil dan motor sebesar 12 persen dan garansi untuk setiap pembelian di gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023.
 
"Promo all type, untuk garansi aki motor 1 tahun, aki mobil 6 bulan yang aki pafecta atau aki mobil basah, kita juga free air aki sir," ucap perwakilan bagian komunikasi pemasaran Yuasa Frischa Wulandari, ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.
 
Harga aki Yuasa yang dijual di ajang itu berada di kisaran harga Rp100.000 sampai Rp1,6 juta untuk motor dibawah 600cc dan Rp3 juta khusus motor besar sampai 600 cc keatas. Sementara itu, aki mobil dijual dari harga Rp600.000 hingga Rp3,4 juta untuk kendaraan besar seperti truk.

Harga tersebut belum termasuk diskon 12 persen yang ditawarkan. Harga yang dijual adalah harga eceran tertinggi sehingga berbeda yang yang dijual di pasaran.

Baca juga: Chery luncurkan SUV Crossover Premium OMODA 5 di IIMS 2023

Selain melakukan penjualan, Yuasa juga mengadakan beragam aktivitas menarik juga dihadirkan di gerai mereka, yang menyasar kaum muda.

"Kita fokusnya branding, kita mau orang tahu kalau Yuasa masih eksis dan ingin mengenalkan bukan cuma ke yang sudah tahu, tapi, juga yang belum tahu," ucap Frischa.

Pengunjung juga bisa ikut serta dengan berfoto di gerai Yuasa dan mengunggahnya ke sosial media Instagram dengan menyertakan tanda pagar tertentu dan menandai (tag) akun resmi merk tersebut. Selain itu juga ada kegiatan potong rambut berhadiah helm dengan total kuota 40 orang hanya di akhir pekan saja.

Setiap akhir pekan Yuasa juga mengadakan kuis dengan menjawab pertanyaan dan pada minggu terakhir pameran, mereka akan mengundi lima orang pemenang yang mendapatkan uang elektronik senilai Rp100.000.

Baca juga: Berbanderol murah, Wuling Alvez terapkan inovasi hadapi kompetitor

Baca juga: Asuka rilis "head unit" bantu cegah pengemudi mengantuk

Baca juga: Namota hadir di IIMS 2023 bawa produk terbaru

 
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023