Jakarta (ANTARA) - BMW Indonesia kembali menghadirkan kendaraan mewah dikelasnya bertipe Sport Activity Vehicle (SAV) yaitu BMW X7 xDrive40i, di Jakarta pada Kamis.
 
Mobil dari produsen asal German ini menghadirkan SUV dengan kapasitas tujuh penumpang dengan varian tertinggi hadir dengan mesin Petrol 3000 cc. Mesin dari BMW X7 berbahan bakar bensin dengan 6 silinder BMW TwinPower Turbo yang bertenaga.
 
Dengan mesin ini bisa menghasilkan tenaga 381 hp (horse power) di jalan raya dan suspensi udara 2-poros seri standar membuat setiap perjalanan sangat nyaman.

Baca juga: BMW X7 M50i dikenalkan di Frankfurt Motor Show
 
Selain itu kaki-kaki roda dilengkapi dengan velg berukuran 21 inchi berwarna Jet Black dengan sistem cakram rem M Sport.
 
Torsi puncak bisa mencapai 450 Nm yang dengan kemampuan tersebut, untuk mencapai kecepatan 0-100km/jam, mobil ini hanya perlu waktu 5,8 detik saja.
 
Dimensi X7 ini cukup mumpuni yaitu dengan panjang 5151 milimeter dan lebar 2000 milimeter. Mobil ini juga cukup tinggi sekitar 1805 milimeter yang pas untuk perjalanan dengan kondisi jalan yang berbatu.
 
Mobil ini dibekali juga dengan transmisi 8-Speed Otomatis. Sementara sistem keamanannya dibekali Engine Immobilizer & Alarm Mobil.
 
Desain depan berfokus pada ikon BMW bersama dengan kidney grille "BMW Iconic Glow" yang dapat diatur menyala saat mobil dihidupkan, menciptakan tampilan yang memancarkan karakter yang kuat.
 
Kemudi Aktif Integralnya meningkatkan kelincahan selama bermanuver dan meningkatkan kenyamanan berkendara pada kecepatan tinggi.
 
Pada bagian kokpit, teknologi ultra modern ditampilkan dengan elegan dan serba digital. Display lekukan khas BMW membuat penampilan instrumen panel terlihat lebih slim. Dan terdapat struktur prisma dan kristal yang mempercantik dekorasi interior dengan desain kursi berbahan kulit.
 
Desain terbaru juga ditampilkan pada lampu belakang yang beraksen 3D dengan model grafik. Serta lampu depan yang berbentuk split horizontal LED.
 
BMW X7 tersedia dalam enam warna yakni carbon black metallic, black saphire metallic, mineral white metallic, manhattan metalic, skyscraper grey metallic, dan M Brooklyn grey metallic. Hanya terdapat satu varian serta pilihan mesin, dan opsi transmisi yang hanya tersedia Otomatis di Indonesia.
 
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023