Jakarta Raya (ANTARA) - Produsen mobil premium Prancis, DS Automobiles yang menjadi mitra resmi Paris Fashion Week memanfaatkan pagelaran busana tahunan itu untuk mengenalkan mobil DS 7 E-Tense berteknologi plug in hybrid.

Dilansir laman resmi Stellantis, induk perusahaan DS Automobiles pada Minggu, DS 7 E-Tense tidak akan dipajang di arena Paris Fashion Week melainkan dipakai sebagai armada antar-jemput para model dan tamu utama sesi Haute Couture dan Menswear yang digelar pada Juni hingga Juli 2023.

Baca juga: CES 2023 diprediksi masih menyoroti teknologi EV

Mobil berdesain crossover juga itu tidak langsung mengantarkan para model dan tamu khusus dari lokasi penjemputan ke arena pameran busana, tapi akan berkeliling ke beberapa tempat di Paris.

Melalui cara itu, DS Automobiles berharap bisa mengenalkan teknologi mobil ramah lingkungan dan kenyamanan DS 7 E-Tense kepada penumpang dari kalangan pesohor yang merupakan para calon konsumen potensial.

DS Automobiles menyatakan sejak 2019 hanya fokus pada kendaraan ramah lingkungan, antara lain DS 3 E-TENSE, DS 4 E-TENSE, DS 7 E-TENSE, dan DS 9 E-TENSE plug-in hybrid.

Baca juga: Stellantis tarik 76.000 minivan plug in hybrid karena masalah mesin

Baca juga: CEO Stellantis ingatkan potensi banyak pabrik mobil tutup

Baca juga: Stellantis buat unit bisnis layanan data
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023