Jakarta (ANTARA) - Pemilik Tesla Model S Dan X bisa memainkan berbagai game melalui toko Steam, serta penambahan aplikasi Apple Music yang disematkan di mobilnya.

CarsCoops pada Kamis, mengabarkan bahwa dalam sebuah cuplikan video yang dibagikan oleh Tesla bahwa terdapat cuplikan seorang pengemudi terlihat mengambil pengontrol dan memainkan game Cyberpunk 2077 melalui layar infotainment kendaraan.

Dalam video yang mempromosikan fitur tersebut, Tesla mengatakan bahwa pemilik akan dapat menggunakan pengontrol nirkabel (yang ada di klip tampaknya dari PlayStation 5) untuk memainkan ribuan game di Steam.

Selain itu, pembaruan tersebut juga menambahkan fitur Apple Music di kendaraan mereka. Hal itu menjadi jawaban dari permintaan yang sudah lama diinginkan dari para pemilik Tesla, dimana pembuat mobil sebelumnya menggoda bahwa aplikasi dapat ditambahkan ke kendaraannya.

Tidak hanya itu saja, Tesla juga memperbaharui fitur kendaraanya dengan berbagai macam keunggulan. Yang terbaru adalah, kemampuan melakukan panggilan Zoom dari kamera kabin di dalam kendaraannya.



Baca juga: Tiga perusahaan tarik lebih 50 ribu kendaraan karena suku cadang rusak

Baca juga: Tesla tangguhkan perakitan Model Y di Shanghai

Baca juga: Gigafactory Tesla di Shanghai bukukan rekor pengiriman bulanan
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022