Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif asal Spanyol MITT kembali menghadirkan kendaraan bergenre adventure New 530TT yang dijuluki sebagai kendaraan yang paling kuat dari jajaran yang dimiliki pabrikan tersebut yang dipasarkan di daratan Eropa.

MITT New 530TT hadir dengan mengusung mesin yang dapat bersaing dengan CB500X ataupun Benelli TRK 502 di daratan Eropa, berkat mesin berkapasitas 476cc yang menghasilkan tenaga sebesar 47,5 tenaga kuda seperti dilaporkan Ride Apart pada Sabtu.

Tidak hanya memberikan kepuasan berkendara melalui tenaga, MITT juga membekali berbagai elemen dasar yang sangat ramah dengan para rider yang baru naik tingkatan.

Meski begitu, motor ini menghilangkan kebiasaan pabrikan lain yang selalu memberikan teknologi terbaik. Motor ini, dikabarkan tidak memiliki fitur kontrol traksi dan beberapa mode berkendara, alih-alih untuk mendukung pengaturan ABS dasar pada rem cakram depan ganda dan rem cakram belakang tunggal.

Menariknya, MITT telah melengkapi 530TT dengan suspensi depan dan belakang yang dapat disesuaikan, terdiri dari Shockbreaker up-side-down di depan dan monoshock yang dipasang di tengah untuk bagian belakang.

Hal lain yang menarik untuk diperhatikan adalah, motor ini menggunakan roda berukuran 17 inci untuk keduanya. Tetapi, menampilkan konstruksi dual-sport rubber dan wire-spoke.

Motor ini juga sudah dilengkapi dengan pencahayaan LED penuh, kaca depan yang dapat disesuaikan, layar TFT penuh warna yang besar, dan pelindung benturan standar serta pelindung radiator.

Baca juga: Hyundai Motor dan SK On dilaporkan bangun pabrik usaha patungan di AS

Baca juga: iVOOMi luncurkan tiga skuter elektrik terbaru di India

Baca juga: Yotsuba bawa dua motor "off-road" elektrik untuk anak-anak
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022