Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif asal Prancis Peugeot menghadirkan pilihan terbaru untuk masyarakat Inggris dengan menghadirkan Peugeot 408 yang unik, meskipun peminat harus berebut cepat karena model itu hanya diproduksi dalam jumlah 50 unit.

Sebanyak 50 mobil pertama ini akan didasarkan pada versi GT 408 yang sudah memiliki spesifikasi tinggi, dengan velg 20-inci "Monolite" diamond-cut alloy, charger on-board 7,4 kWh, plug-in drivetrain hybrid dan juga akan dilengkapi dengan kursi Alcantara, pemanas kursi, penyesuaian listrik, dan fungsi pijat lima program.

Baca juga: Peugeot uji van angkut berbahan bakar hidrogen e-Expert

Selain itu, 50 pembeli pertama untuk crossover ini akan mendapatkan banyak manfaat lain seperti kotak pengisian Pod Point gratis untuk rumah, 500 euro kredit pengisian publik melalui jaringan Electroverse Octopus Energy, dan paket layanan yang mencakup empat tahun atau 40.000 mil.

Edisi ini akan di cat dengan kelir metalik Obsession Blue, tetapi sebagian besar spesifikasinya tidak berubah dari GT termasuk dasbor i-Cockpit Peugeot yang sekarang dikenal dan roda kemudi kecil, dan powertrain hybrid 222 hp (225 PS) yang terdiri dari Mesin bensin 1,6 liter dan motor listrik, keduanya menggerakkan roda depan.

Peugeot mengatakan mobil yang diproduksi terbatas itu berharga 43.250 euro. Meski begitu, tidak mudah untuk menentukan apakah itu nilai yang baik atau tidak karena banyak pihak yang masih menunggu untuk mengetahui harga untuk model lain dalam kisaran tersebut.

Baca juga: Peugeot bawa E-Streetzone pada ajang Mondial de l'Automobile

Baca juga: Peugeot sapa Italia dengan Pulsion 125

Baca juga: Tampilan Renault Austral calon penantang Peugeot 3008
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022