Jakarta (ANTARA) - Asuka Car TV menghadirkan produk terbaru Smart Android Interface Box S-302+, sebuah box kecil yang mampu mengubah head unit bawaan pada mobil menjadi sistem berbasis android.

"Saat ini, sudah ada satu unit yang dapat menjadikan headunit bawaan mobil menjadi android tanpa perlu ganti headunit," ujar Brand Manager Asuka Car TV TJ Darmawan dalam rilis pers yang diterima, Jumat.

Smart Android Interface Box S-302+ menawarkan pengalaman streaming tanpa batas dengan jaringan kuat, berbasis Android 10 operating system. Dimensinya berukuran 12x8x3 cm dengan berat 300 gram.

Untuk mendukung performanya, S-302+ dilengkapi dengan built in CPU ARM Cortex -A72 x 2, A53x4 dan didukung. Bluetooth 5.0 dengan kecepatan maksimal.

Perangkat ini hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB dan mendukung pemutaran video 4K ultra HD dan audio kualitas paling tinggi (MP3, WMA, WAV, FLAC, M4A, AAC).

Dengan memasang produk tersebut pada headunit bawaan, pengguna dapat mengakses layanan Youtube, Disney Hotstar, Netflix, Maps, hingga terintegrasi langsung dengan DTV, DVR, dan AVM.

“Cukup dengan Smart Android Interface box S-302+ dari asuka, Konsumen dapat menghadirkan fitur android di dalam mobil. Pastikan terlebih dahulu terdapat fitur Apple Car Play di dalam mobil, maka S-302+ ini dapat tersambung di mobil konsumen menggunakan kabel USB.” kata TJ Darmawan

Smart Android Interface Box S-302+ dibanderol seharga Rp7,7jt selama pergelaran pameran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2022.

Baca juga: Asuka bawa head unit berkamera 360 derajat di IIMS 2022

Baca juga: Asuka luncurkan head unit dan TPMS

Baca juga: Asuka Car TV hadirkan head unit ala mobil listrik
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022