Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menyiapkan lima paket aksesori resmi untuk New Xpander Cross yang diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Mitsubishi Motors Genuine Accessories merupakan aksesori resmi yang dirancang, dikembangkan dan telah diuji untuk menjamin keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada.

Deputy Group Head After Sales Strategy Group MMKSI Adam Rahman menjelaskan bahwa pabrikan berlogo tiga berlian itu sudah menyiapkan 10 jenis aksesori untuk New Xpander Cross.

Baca juga: BMW usung lini kendaraan listrik iX dan i4 di GIIAS 2022

Aksesori itu meliputi Mud Guard Set, Rear Bumper Protector, Side Visor Set, Scuff Plate Set, Engine Hood Emblem, Fuel Lid Garnish, Muffler Cutter, Tailgate Spoiler, Wheel Lock Nut Set, Engine Hood Emblem dan Dashcam.

"Sepuluh aksesori yang kami siapkan itu bisa dinikmati konsumen dalam lima paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tentu dengan harga menarik selama GIIAS," kata Adam secara virtual dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Jumat.

Lima paket New Xpander Cross Genuine Accessories yang disiapkan antara lain Urban Package, Adventure Package, Sporty Package, Safety Package, dan Platinum Package.

Untuk mengetahui jenis paket aksesori dan harga promo yang ditawarkan, calon konsumen bisa mengunjungi anjungan MMKSI di di Hall 3 nomor 2B ICE-BSD, Tangerang pada 11 hingga 21 Agustus 2022.

Baca juga: Pasar MPV kian ketat, MMKSI percaya diri Xpander tetap jadi unggulan

Baca juga: Gajah Tunggal hadirkan Savero SUV edisi batik

Baca juga: Kupas keunggulan Wuling Almaz EX, mesin bertenaga & fitur melimpah
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022