Jakarta (ANTARA) - Berita pilihan kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang Sabtu (23/7) masih relevan untuk dibaca hari ini. Mulai dari motor listrik Rakata NX8 yang tampil di PEVS 2022 hingga Kominfo kenakan ilmu data para murid SD lewat "Data Science for Kids". Berikut rangkumannya.

Kominfo kenalkan ilmu data para murid SD lewat "Data Science for Kids"

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengenalkan ilmu tentang data sebagai bagian dari teknologi digital kepada talenta muda yaitu murid-murid Sekolah Dasar (SD) dalam acara bertajuk "Data Science for Kids" bertepatan dengan perayaan Hari Anak Nasional (HAN) 2022.

Ernest Prakasa ungkap kerinduan buat film drama komedi

Sutradara dan penulis naskah Ernest Prakasa mengungkapkan kerinduannya untuk membuat film dengan genre drama komedi. Ia kini tengah mempersiapkan produksi film "Cek Toko Sebelah 2".

Sepeda motor sport listrik Rakata NX8 meluncur di PEVS 2022

Produsen sepeda motor listrik Rakata menghadirkan produk terbaru mereka yang mengusung model motosport bernama Rakata NX8 dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Google Meet makin mudah siarkan acara langsung di YouTube

Google baru saja mengumumkan perkembangan fitur terbaru dari layanan video conference- nya Google Meet yang memudahkan siaran langsung terhubung ke aplikasi YouTube.

NewJeans, anak baru di dunia girl grup K-pop

Kompetisi di antara girl group K-pop kian ketat dengan kehadiran grup baru NewJeans, Jumat. Album debut akan mulai hadir di platform streaming pada 1 Agustus, demikian Yonhap menyiarkan pada Jumat (22/7).
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022