Jakarta (ANTARA) - PT Sinar Inti Primajaya Perkasa (Grup SIPP) membuka Hyundai City Store Aeon Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan, yang bisa langsung menangani pemesanan kendaraan termasuk Hyundai Stargazer yang segera diluncurkan untuk pasar Indonesia.

Sales manager Grup SIPP, Gusal Rinaldy menyatakan pembukaan Hyundai City Store di Tanjung Barat sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi game changer di industri otomotif Indonesia.

"Ini adalah showroom keenam Hyundai milik Grup SIPP, selain di Lippo Puri, Cimanggis, Tajur, Aeon Sentul, dan Serang," kata dia dalam siaran resmi pada Jumat.

Dia menjelaskan Hyundai City Store Aeon Mall Tanjung Barat dengan luas area 80 meter persegi merupakan diler berkonsep "1S" dengan fasilitas Wifi, charging ponsel dan dua display mobil. Adapun stasiun pengisian kendaraan listrik (SPKLU) tersedia di parkiran mall itu.

Keberadaan SPKLU selaras dengan manuver Hyundai yang gencar menghadirkan kendaraan listrik di Indonesia, mulai dari Kona Electric, Ioniq Electric, dan Ioniq 5.

Grup SIPP juga menawarkan program penjualan selama grand opening showroom, antara lain uang muka 10 persen dan bunga 0 persen, program test drive berhadiah dua unit Hyundai Creta, Samsung earbuds dan hadiah menarik lainnya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Gusal menambahkan, prospek penjualan Hyundai City Store Aeon Mall Tanjung Barat cukup solid berkat lokasi yang sangat strategis, berdekatan Kota Depok dan Jakarta Selatan, juga tidak jauh dari Jakarta Timur.

Sejalan dengan itu, Grup SIPP berencana melebarkan sayap dengan membuka diler baru di Tangerang, Banten. Harapannya, penjualan dapat terus meningkat. Apalagi Hyundai akan melepas MPV tujuh penumpang Stargazer yang diyakini bisa mendapatkan tempat untuk konsumen Indonesia.



Baca juga: Operasional diler Hyundai capai 100 titik di Indonesia

Baca juga: Hyundai Gowa buka diler di Pramuka dan Narogong secara bersamaan

Baca juga: Andalan Motor buka diler flagship Hyundai di Mampang
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022