Jakarta (ANTARA News) - PT. Indobuana Autoraya, ATPM Volvo di Indonesia menghadirkan layanan Volvo Shuttle Service, layanan antara jemput gratis dengan menggunakan kendaraan Volvo.

Kepala Eksekutif PT Indobuana Autoraya Paulus B. Suranto menjelaskan Volvo Shuttle Service merupakan layanan eksklusif khusus untuk pelanggan Volvo yang sedang melakukan perawatan kendaraan di Bengkel Volvodi Bengkel Volvo di Jalan Pantai Indah Selatan I Blok A, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

"Sambil menunggu Volvo dalam perawatan, pelanggan bisa memanfaatkan layanan Volvo Shuttle Service untuk menuju Pluit Village," katanya dalam siaran pers yang diterima ANTARA News pada Senin (30/1)

Layanan itu memiliki rute dari Showroom Volvo menuju Pluit Village (Mega Mall Pluit). Volvo Shuttle Service beroperasi setiap Senin hingga Jumat dengan jam operasi mulai 09:00 WIB, 11:00 WIB, 14:00 WIB, 15:00 WIB dan 16:00 WIB. Khusus untuk Sabtu, jam operasi mulai 09:00 WIB, 11:00 WIB dan 14:00 WIB.

Bila ingin menggunakan jasa Transjakarta, dari halte Pluit ini, pelanggan dapat terhubung ke beberapa lokasi strategis seperti Grogol - Kuningan -Semanggi hingga Pinang Ranti.

“Layanan ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk senantiasa peduli terhadap kebutuhan pelanggan,” jelasnya. (adm)
Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012