Jakarta (ANTARA) - BMW Indonesia menyediakan rangkaian dari BMW Seri 3 terbaru, yaitu BMW 320i Sport dan BMW 320i Dynamic, untuk memfasilitasi para musisi kelas dunia yang mengisi acara di BNI Java Jazz Festival 2022.

Adapun para penampil yang menggunakan kendaraan BMW tersebut di antaranya termasuk JoJo, PJ Morton, The Temptations Rev Feat. Glenn Leonard, dan beberapa artis pilihan lainnya.

Hal tersebut diwujudkan melalui kerja sama transportasi resmi yang dilakukan antara BMW Indonesia dan penyelenggara Java Jazz Festival. Sebelumnya, BMW Indonesia telah menjalin kolaborasi dengan Java Jazz Festival pada 2020.

“BMW Indonesia kembali turut ambil bagian sebagai Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 VIP Shuttle pada festival jazz terbesar di Indonesia ini,” kata Vice President Sales and Network Development BMW Indonesia Bayu Riyanto melalui keterangan resmi, Kamis.

Ia mengatakan pihaknya yakin bahwa rangkaian BMW Seri 3 terbaru ini akan memberikan kenyamanan dan kenikmatan berkendara sporty khas BMW untuk para musisi di Java Jazz Festival 2022.

Penikmat musik dan pengunjung Java Jazz Festival yang hadir juga memiliki kesempatan untuk dapat melihat lebih dekat BMW 320i Sport di area Lobby Gedung Pusat Niaga JIEXPO.

BMW 320i Sport merupakan sedan sporty yang menawarkan sejumlah teknologi baru, berbekal mesin 2.0 liter, empat-silinder dengan output maksimum 184 hp, dan torsi puncak 300 Nm.

“Kami sangat bangga BMW Indonesia kembali berkolaborasi dengan kami dan menghadirkan rangkaian model terbarunya dari BMW Seri 3 terbaru untuk memberikan pengalaman istimewa kepada para musisi pengisi acara dan juga bagi para pengunjung Java Jazz 2022,” Direktur Utama PT Java Festival Production Dewi Gontha.

BNI Java Jazz Festival 2022 akan digelar pada 27 hingga 29 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini menampilkan musisi internasional seperti JoJo, PJ Morton, The Temptations Rev Feat. Glenn Leonard, dan masih banyak lagi.

Selain itu, musikus tanah air juga turut ambil bagian, seperti Afgan, Dewa Budjana, Fiersa Besari, Nadin Amizah, Reza Artamevia, Yura Yunita, dan berbagai musisi terkemuka seperti Kahitna, HIVI!, Maliq & D’Essentials, Lalahuta, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Askrindo mitra resmi asuransi kecelakaan diri di Java Jazz Festival
Baca juga: Java Jazz Festival 2022 suguhkan "special project" & ragam kolaborasi

Baca juga: BNI beri penawaran menarik pada BNI Java Jazz Festival 2022
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022