Jakarta (ANTARA News) - Para pengguna kendaraan Mitsubishi semakin terlayani lewat bengkel bergerak  motorbike service.   Kini sudah ada 35 unit motorbike service dan tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Siaran pers  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menyebutkan layanan bergerak lainnya adalah Mobile Workshop. MWS adalah  fasilitas servis dengan menggunakan Mitsubishi Colt Diesel. Kendaraan dengan  peralatan servis tersebut  bisa melayani perawatan ringan  semua jenis kendaraan Mitsubishi layaknya pelayanan di bengkel resmi.

MWS diperkenalkan sejak tahun 2004 dan pada  tahun 2011 ini MWS hadir dengan desain baru yang lebih segar dan mewakili semangat “Only in Mitsubishi” dengan motto “Service Care”.

Layanan tersebut merupakan produk terbaru PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) .

Di tahun 2011 KTB terus melakukan improvement salah satunya dengan penambahan armada Mobile Workshop (MWS) dari 28 unit menjadi 60 unit.

Tersedia juga layanan Home Service Kit (HSK) yang kini  ada di seluruh Bengkel dealer resmi Mitsubishi di Indonesia,yang berjumlah 113 dealer.

Pelayanan Home Service Kit (HSK) merupakan fasilitas servis dengan peralatan dan fasilitas servis yang lebih kompak (dipasang pada kendaraan Service Car berbasis MITSUBISHI L 300 dan/atau STRADA TRITON) .
(A038)
Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011