Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif roda dua, MV Agusta kembali memberikan gambar bayang-bayang untuk motor terbaru mereka yang disebut sebagai Testalrga yang berarti "Broadhead"

MV Agusta telah memberikan beberapa foto-foto terbarunya dan yang pertama adalah foto yang menampilkan gambar dari jok berbahan suede berlubang.

Dikutip dari Ride Apart, Senin, detil lainnya termasuk apa yang tampak seperti bidikan fairing kiri sepeda motor yang juga memiliki lubang serta tampilan skema warna sepeda.

Baca juga: Motor MV Agusta F4 Claudio Castiglioni Rp2 miliaran

Tampaknya MV Agusta akan menggunakan palet warna yang mirip dengan Ago dengan warna merah, putih, dan emas. Jika Anda perhatikan lebih dekat, Anda akan melihat bahwa MV Agusta akan menggunakan sepasang roda kuning, setidaknya di bagian depan.

Bidikan berikutnya menunjukkan ekor Superveloce yang mencakup detail seperti Tricolore Italia, serta nama edisi yang dieja pada penutupnya.

Selain itu, terdapat juga tutup tangki yang memiliki percikan emas untuk diikat dengan sisa sepeda. Pertunjukan terakhir di teaser awal adalah bidikan belakang sepeda, dan Anda bahkan dapat memilih ujung knalpot ganda yang melambai ke arah Anda dari bagian bawah gambar.

Setelah teaser awal, MV Agusta kemudian mengunggah gambar lain di feed Facebook dan Instagram-nya. Kali ini, kita disuguhi dengan seperempat bagian belakang dari ekor motor yang menunjukkan bahwa roda belakang akan difinishing dengan warna emas, dan dibungkus dengan ban Pirelli.

Unggahan tersebut berbunyi bahwa Testalarga akan memiliki waktu 0 hingga 100 kilometer per jam (62 mil per jam) hanya dalam 3,05 detik dan waktu 0 hingga 200 kilometer (124 mil per jam) hanya dalam 9 detik.

Baca juga: MV Agusta pamerkan Brutale dan Dragster di EICMA

Baca juga: Fiat lirik MV Agusta?

Baca juga: Perbandingan Aprilia Shiver 900 dengan Ducati dan MV Agusta Brutalle
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022