Jakarta (ANTARA) - KINTO, platform berlangganan kendaraan dari Toyota, menyediakan berbagai penawaran menarik selama ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 (GJAW) yang berlangsung 12-20 Maret di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

"Pada pameran kali ini, KINTO memiliki penawaran menarik mulai dari up to Rp2juta berbentuk voucher belanja dan juga up to Rp2 juta dalam bentuk e-money," ungkap Business Development Kinto, Wildand Angesti di JCC dikutip Selasa.

Dalam hal ini, KINTO juga terus mendukung berbagai kendaraan yang dikeluarkan oleh Toyota, para konsumen juga dengan mudah membawa kendaraan terbaru dari Toyota seperti All New Voxy dan juga Raize yang beberapa waktu sudah diluncurkan oleh Toyota.

Baca juga: TAF akan perluas layanan Kinto One ke luar Jabodetabek

"Dalam pameran ini, KINTO akan terus support kendaraan-kendaran baru dari Toyota seperti All New Voxy dan juga Raize," kata dia.

Dalam hal ini, memiliki sebuah kendaraan untuk menunjang aktivitas kegiatan sehari-hari bukan lagi sebuah hal yang sulit. Hal itu dibuktikan oleh KINTO yang memiliki program beragam untuk memudahkan konsumen memiliki kendaraan baik baru maupun used car.

"KINTO memiliki dua produk yang berbeda, yakni KINTO One yang berfokus menyediakan kendaraan baru dengan jangka waktu pemakaian selama tiga tahun. Lalu ada KINTO One Ekonomis yang diperuntukkan bagi mereka yang mau coba-coba merasakan nyamannya memiliki kendaraan pribadi dengan kendaraan like new dengan jangka penggunaan selama satu tahun," jelas dia.

Baca juga: Cara orang miliki mobil diperkirakan bakal berubah

Berlangganan dengan KINTO membuat para penggunanya tidak lagi harus repot untuk mengeluarkan biaya tambahan dari segi perawatan hingga pembayaran pajak yang cukup menguras dompet.

"Keuntungan menggunakan KINTO, masyarakat tidak perlu lagi risau akan hal perawatan, perpanjangan biaya pajak, ganti ban dan misal mogok di tengah jalan dan itu akan memakan biaya yang cukup menguras kantong. Itu semua sudah kita cover," tegas dia.

Sebagai informasi tambahan, KINTO hadir untuk meringankan mereka yang ingin memiliki kendaraan dengan cara baru, yakni dengan cara berlangganan dengan cukup hanya melakukan deposito sekali mulai dari Rp2.5 juta sudah bisa membawa pulang kendaraan sesuai dengan perjanjian yang berlaku.

Baca juga: Inovasi sewa kendaraan, Otomo tawarkan mobil listrik hingga pesawat

Baca juga: Beli mobil bekas, lelang dan sewa kendaraan kini bisa lewat aplikasi

Baca juga: Jasa rental mobil di Palangka Raya ramai peminat
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022