Jakarta (ANTARA News)- Udara yang semakin panas tidak mengeringkan semangat Jessica dan Tata, dua sales promotion girl di salah satu booth outdoor  IIMS.

Bagi Jessica,  gadis berusia 22 tahun yang sedang menyelesaikan tugas akhir kuliah, hawa panas tak terlalu jadi masalah.

"Senang-senang aja sih," tuturnya. Gadis yang mengaku gemar plesiran itu cuma sedikit memikirkan kulitnya yang setiap hari harus berhadapan dengan  panas yang menyengat saat siang.

"Bayangin aja, udah pakaiannya kaya gini, gimana nggak gosong," tukas Jessica.

Rekannya, Tata, menganggap sengatan sinar matahari tak terlalu masalah. "yang parah, kalau ada pengunjung  tidak sopan," katanya.

Tata,  mahasiswi teknik planologi, mengemukakan pernah 'dicolek' seorang pengunjung saat foto bersama dengan latar belakang kendaraan yang mereka promosikan.

"Foto 'bareng' sih boleh saja, tapi nggak usah pake pegang-pegang juga dong'," kata mahasiswi semester tujuh yang gemar  goyang salsa itu.

Apa yang terpikir pertama kali oleh mereka jika telah  menyelesaikan tugas selama pameran? "Tidur!" seloroh keduanya penuh semangat. (Ber) 
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011