Jakarta (ANTARA News) - Mobil Honda kini punya pilihan terbaik untuk oli, namanya Honda Automobile oil.

"Honda Automobile merupakan oli yang dikembangkan khusus untuk mesin mobil Honda, yang sejak awal lebih diformulasikan untuk mesin Honda  serta telah melalui berbagai tahap uji coba yang menggunakan mesin mobil honda," kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor dalam acara peluncuran produk itu di Jakarta, Selasa.

Uchida mengutarakan bahwa kehadiran Honda Automobile oil sekaligus menegaskan komitmen Honda untuk selalu melakukan inovasi guna memberikan performa terbaik  tanpa melupakan kepentingan untuk melestarikan lingkungan.

Honda Automobile oil merupakan Oli yang menggunakan base oil fully syntetic sehingga mempunyai umur pakai panjang.

Komposisi zat aditif hasil pengembangan Honda R&D untuk memberikan peforma optimal pada mesin Honda.

Zat Aditif yang dapat meningkatkan peforma dari honda automobile Oil misalnya hi-Vi polimer yang berfungsi untuk memperbaiki karakter dan stabilitas viskositas terhadap perubahan temperatur.  Friction Modifier Aditif berfungsi mengurangi Gesekan pada area yang dilumasi dan mengubah koefisien gesekan.

Dua aditif tersebut didukung karakter dengan tingkat viskositas yang rendah (5W -30), mampu mengurangi beban kerja mesin dan membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Honda Automobile oil tersedia diseluruh dealer resmi honda di indonesia dengan harga 85 ribu per liter, dan selama masa promosi yang berlaku hingga akhir Juni 2011, tersedia harga khusus dengan diskon 20 persen dan hadiah langsung sebuah Honda Tumbler untuk setiap penggantian oli mesin menggunakan Honda Automobile oil.
(yud/A038)
Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011