Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) mengenalkan platform mobil listrik Global Small Electric Vehicle (GSEV) pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya di Grand City Convex selama 8-12 Desember 2021.

Mengambil lokasi di anjungan F1, Wuling membawa tema "Inovasi Bersama Indonesia" dengan membawa mobil mungil GSEV yang sebelumnya sudah dipamerkan pada di GIIAS 2021 dan IEMS 2021.

"Dalam gelaran GIIAS Surabaya tahun ini, secara khusus kami memperkenalkan platform kendaraan listrik dari Wuling yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV) di Kota Pahlawan sebagai bentuk kesiapan Wuling untuk memasuki era elektrifikasi di Indonesia," kata Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam siaran pers, Rabu.

"Selain itu, kami juga menyambut setiap pengunjung dengan beragam promo menarik akhir tahun dari Wuling selama pameran berlangsung,” jelas Michael.

GSEV merupakan platform kendaraan listrik yang dikembangkan Wuling dengan mengusung bentuk dan ukuran kompak namun menghadirkan kenyamanan kabin yang lega. Platform itu tersedia dalam dua pilihan konfigurasi bangku yakni 2-seater ataupun 4-seater.

Selain memperkenalkan GSEV, Wuling menghadirkan Almaz RS, Intelligent Digital Car dan Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dengan layanan test drive kepada pengunjung GIIAS Surabaya. Tersedia juga berbagai promo selama periode pameran, lucky dip serta program trade-in.


Baca juga: GMM bawa VW Tiguan Allspace ke GIIAS Surabaya 2021

Baca juga: Mitsubishi boyong jajaran kendaraan baru di GIIAS Surabaya 2021

Baca juga: DFSK SUV Seres SF5 tampil perdana di GIIAS Surabaya
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021