Jakarta (ANTARA) - Tidak hanya dapat merasakan mobil-mobil baru yang hadir pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, para pengunjung juga dapat merasakan kendaraan berbasis listrik di area test drive di Loading Dock Hall 8.

Dalam keterangan resminya, Jumat berbagai motor listrik bisa diuji coba oleh pengunjung yang sudah disediakan oleh KOSMIK atau Komunitas Sepeda Motor Listrik ada Paladin, Atom Alpha, Largo, Eike, E-Mastro, dan Katalis.

Selain itu ada juga berbagai motor lainnya, yaitu Honda CB150R, Honda PCX160, Honda ADV 150, Benelli Patagonian Eagle EFi, Keeway V Twin 250 FI, Panarea 125, SM Classic, Neutron, SM3, V16.

Dalam hal ini, para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik mereka harus mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto360 dan setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia Test Ride.

GIIAS 2021 masih berlangsung hingga 21 November 2021. Pameran berskala internasional ini didukung oleh, Astra Financial & Logistic kembali hadir sebagai Platinum sponsor GIIAS 2021, dukungan lainnya juga datang dari Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner.

Selain itu gelaran otomotif berskala International juga didukung oleh Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot, Boson, dan BKleen Indonesia sebagai safety protocol partner GIIAS 2021.


Baca juga: GIIAS 2021 buka lebih lama di akhir pekan ini

Baca juga: MG 5 GT hadir di GIIAS

Baca juga: Pelumas Hino HGO punya sembilan komponen adaptif jaga performa mesin
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021