Jakarta (ANTARA) - Pabrikan Korea Hyundai bakal unjuk SUV listrik konsep SEVEN, dengan menampilkan gambar-gambar teaser sebagai penampilan awal sebelum memperkenalkannya di AutoMobility LA akhir bulan ini.

SEVEN menangkap desain masa depan dan inovasi teknologi Hyundai Motor di era mobilitas listrik dan mengisyaratkan model SUV baru yang datang ke keluarga IONIQ, merek kendaraan listrik baterai (BEV) khusus Hyundai, kata Hyundai dalam pernyataan resmi, dikutip Kamis.

Baca juga: Enam perusahaan tarik hampir 330.000 kendaraan usai suku cadang rusak

Baca juga: Bocoran tampang Hyundai Creta yang meluncur bulan depan


Gambar menggoda mengungkapkan bentuk berikut fungsi desain yang berani menyimpang dari tradisi era mesin pembakaran internal. Arsitektur pencahayaan SEVEN ditentukan oleh Parametric Pixels, identitas desain unik IONIQ yang menghubungkan analog dengan emosi digital.

Interior SEVEN menunjukkan suasana lounge yang premium dan personal, memperdalam inovasi ruang yang telah ditunjukkan Hyundai Motor dengan IONIQ 5.

Perlengkapan dalam kendaraan yang dibuat dengan bahan yang ramah lingkungan menawarkan pengalaman mobilitas yang halus dan ramah lingkungan yang mencerminkan perubahan gaya hidup pelanggannya.

Hyundai Motor akan debut SEVEN selama konferensi pers AutoMobility LA pada 17 November. Jurnalis dapat menghadiri konferensi dengan mengunjungi stan Hyundai di LA Convention Center atau menontonnya secara digital.

SEVEN akan tetap dipajang dari 19 hingga 28 November untuk dilihat oleh masyarakat umum.

Baca juga: Hyundai sebar "teaser" SUV listrik sebelum diluncurkan

Baca juga: Hyundai dan Kia jalin kerjasama dengan Factorial Energy

Baca juga: Ini dia wujud jelas Hyundai Creta
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021