Jakarta (ANTARA) - ExxonMobil Lubricants melalui merek pelumas Federal Oil Indonesia berharap dua pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolo Bulega meraih hasil maksimal di Algarve, Portugal pada Minggu.

Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Hasril Arsyad, mengatakan tim FOGM2 harus memaksimalkan hasil pada dua seri terakhir kompetisi di Algarve dan Valencia.

"Balapan akan berlangsung di sirkuit Algarve, Portugal. Kami harapkan Diggia dan Bulega bisa memaksimalkan sisa dua seri musim Moto2 dengan bangkit lagi meraih tambahan poin di klasemen pembalap,” kata Hasril Arsyad.

Pada sesi kualifikasi Moto2 Algarve 2021, Sabtu (6/11), pebalap FOGM2 menunjukkan kemampuannya membalap dengan hati di mana Fabio Di Giannantonio mendapat posisi ketiga tercepat di sirkuit sepanjang 4.592 meter dengan catatan waktu 1:42,506 detik, terpaut 0,136 detik dari pole position Raul Fernandez.

"Jalannya kualifikasi sangat luar biasa dan sejujurnya saya tak mengira akan hasilnya. Kami mulai dengan performa dasar saat sesi latihan dan merasakan motornya masih jauh dari harapan," kata Di Giannantonio.

"Seperti yang kami lakukan di Austin, akhirnya kembali ke setelan lama, dan akhirnya bisa membuat loncatan besar yang tak diharapkan, tapi saat ini kami punya harapan untuk melakukan yang terbaik di balapan nanti," ujar Di Giannantonio yang menggunakan nomor 21 dan berada di posisi tujuh klasemen dengan total 136 poin.


Baca juga: ExxonMobil Indonesia puji penampilan Verstappen dan Perez di Turki

Baca juga: ExxonMobil Indonesia ingin Red Bull pertahankan tren kemenangan

Baca juga: Kemenangan Red Bull Racing pembuktian performa pelumas Mobil Lubricant
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021