Jakarta (ANTARA) - Stealth Electric Bikes, perusahaan teknologi asal Australia, pada Rabu (23/6) mengumumkan fokus baru mereka untuk menggarap produk khusus untuk mobilitas perkotaan dan sepeda listrik offroad untuk keperluan sipil maupun militer.

Fokus baru itu diumumkan setelah Stealth mendapatkan pemegang saham baru, yakni C-Creative yang didirikan oleh tokoh otomotif Italia dan bos MV Agusta, Giovanni Castiglioni.

"Ini adalah momen penting untuk masa depan Stealth dan saya senang telah bergabung dengan tim yang berpengalaman. Perkembangan baru di pasar telah mendorong kami untuk memperluas wawasan dan membentuk masa depan sektor rekreasi dan mobilitas di seluruh dunia," kata John Karambalis, CEO Stealth dilansir Economic Times.
Stealth Electric Bikes, (https://stealthelectricbikes.com)


"Secara kolektif kami akan terus menjadi titik acuan industri untuk rekayasa dan desain dan menetapkan tolok ukur baru untuk kemajuan teknologi," kata John.

Perusahaan Australia itu juga berfokus pada produksi dan pemasaran produk off-road sipil dan militer. Beberapa model sepeda Stealth juga terinspirasi dari model pesawat Amerika, B-52 Bomber.

Stealth juga berencana untuk meningkatkan investasinya di sektor militer, melalui produk sepeda off-road berperforma tinggi namun tetap cocok untuk penggunaan perkotaan.

"Stealth adalah merek yang memiliki pesona dan karisma yang unik, dan tim C-Creative sangat senang dapat membawa pengalaman puluhan tahun di dunia roda dua ke perusahaan itu," kata Castiglioni.

Baca juga: Rakata rilis dua sepeda motor listrik, harga mulai Rp15,6 juta

Baca juga: Alibaba hadirkan sepeda motor listrik FLY-3, termurah di dunia?

Baca juga: Porsche luncurkan sepeda listrik, intip harga dan spesifikasinya

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021