Jakarta (ANTARA) - Vauxhal membuka pemesanan untuk mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) Combo-e Life 2022 seharga 44.575 dolar Amerika Serikat (AS) (Rp637 juta) yang akan mulai dikirimkan pada Oktober mendatang.

Combo-e Life 2022 hadir dengan baterai 50 kWh yang menggerakkan motor listrik torsi 136 PS (134 HP / 100 kW) dan 260 Nm (192 lb-ft). Baterai ini mendukung pengisian cepat 100 kW, yang memungkinkan pengisian daya 80 persen dalam 30 menit, dan menawarkan jangkauan 280 km (174 mil) pada siklus uji WLTP.

Baca juga: Akusisi Opel dan Vauxhall, PSA jadi grup otomotif terbesar kedua di Eropa

Combo-e Life 2022 ditawarkan dalam dua ukuran, yakni Medium dan XL dengan hanya satu trim yang ditawarkan, yakni SE. Untuk ukuran Medium dapat dipilih menjadi kendaraan dengan lima atau tujuh kursi, sedangkan yang terakhir ditawarkan secara eksklusif dengan tujuh tempat duduk.

Mobil MPV ini hadir dengan velg 16 inci dan mendapatkan DRL LED, bumper dan ornamen pelindung cat bodi, kaca spion samping elektrik, kamera belakang, dan wiper dengan sensor hujan.

Untuk menambah kenyaman di bagian dalam, mobil ini menghadirkan sistem infotainment layar sentuh 8 inci, dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur pengereman darurat otomatis dengan deteksi pejalan kaki, pengenalan tanda kecepatan, cruise control dengan pembatas kecepatan, dan sensor parkir belakang sebagai fitur keselamatan standar mobil itu.

Baca juga: Vauxhall Crossland 2021 pamer wajah baru sebelum peluncuran

Baca juga: Peugeot gunakan pabrik Vauxhall untuk membuat van kargo di Inggris

Baca juga: PSA beri Opel waktu 100 hari untuk bangkit

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021