Jakarta (ANTARA) - PT DAS Indonesia Motor selaku Distributor resmi Jeep di Indonesia mengawali tahun 2021 dengan menghadirkan dua diler terbaru guna meningkatkan pelayanan purnajual Jeep di Nusantara.

"Komitmen kami untuk melayani semua pengguna mobil Jeep di Indonesia, tidak hanya yang baru, namun juga yang lama. Jadi bagi pemilik mobil Jeep yang warranty-nya masih aktif dapat langsung datang ke JHL Auto maupun Nusantara Jeep Bintaro untuk melakukan servis, penggantian sparepart ataupun layanan purna jual lainnya," ungkap Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor dalam keterangan resmi, Kamis.

Dengan hadirnya, dua diler baru ini PT. DAS Indonesia Motor berharap akan selalu memberikan pelayanan dan juga memberikan produk berkualitas dari Jeep untuk konsumen Indonesia.

Baca juga: Mahindra bisa jual Roxor, sempat dituduh jiplak Jeep

"Dua diler ini diharapkan mampu memberikan kemudahan akses untuk kebutuhan mobilitas tinggi warga Jabodetabek dan sekitarnya. Dengan pelayanan optimal dan meningkatnya kepercayaan konsumen akan menjadi pendorong bagi kami untuk melakukan ekspansi yang lebih luas lagi," kata dia.

Dalam hal ini, distributor resmi untuk Jeep baru di pegang oleh DAS Indonesia Motor pada tahun 2021 ini, namun pelayanan dalam hal purna jual tidak terbatas pada mobil yang di keluarkan oleh distributor tersebut.

 Nusantara Jeep Bintaro berada kawasan Commercial Business District Bintaro, Tangerang Selatan. Dengan gedung tiga lantai seluas 3.312 meter persegi dan lahan 3.159 meter persegi tempat ini mempunyai ruang showroom yang luas dengan kapasitas servis hingga 25 kendaraan.

Sedangkan JHL Auto Showroom merupakan salah satu showroom Jeep terunik di Indonesia dengan desain interior showroom berkonsep Jungle dan memiliki bengkel modifikasi Jeep kustom untuk merubah dari tipe standar menjadi off-road,

Selain itu, Jeep juga akan segera meluncurkan varian baru di Indonesia, Compass Facelift 1.4 dan pada Quarter 4 All-New Grand Cherokee 3.6. Menyusul untuk tahun 2022 adalah All-New Grand Cherokee 2.0, dan tipe terbaru yang akan mengisi segmen baru, yaitu Mid-SUV 7-seater.

Baca juga: Jeep ungkap harga Wrangler Rubicon dan Sahara 4xe

Baca juga: Baru, Jeep Grand Cherokee 2021 muat 7 penumpang

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021