Jakarta (ANTARA) - SUV crossover Mazda CX-30 dinobatkan sebagai Mobil Terbaik Thailand 2020 (Thailand Car of the Year) versi Asosiasi Jurnalis Otomotif Thailand.

Ini adalah kali ketiga dalam sejarah dan tahun kedua berturut-turut di mana sebuah kendaraan Mazda meraih penghargaan tersebut setelah Mazda3 dan CX-3 masing-masing pada tahun 2019 dan 2016.

Baca juga: Penjualan lesu, Mazda alami kerugian ratusan juta dolar

CX-30 dipilih sebagai pilihan teratas di antara tujuh finalis oleh panel juri yang terdiri dari lebih dari 60 jurnalis otomotif, kata Mazda dalam pernyataannya, dikutip Rabu.

CX-30 adalah crossover kompak yang menggabungkan proporsi berani SUV dengan gaya elegan yang mewujudkan bahasa desain Mazda Kodo. Sejak Februari 2020, model spesifikasi Thailand dari CX-30 telah diproduksi secara lokal di AutoAlliance (Thailand) Co Ltd.

Mazda melanjutkan komitmennya untuk menjadi merek yang menciptakan ikatan khusus dengan pelanggan dan memperkaya hidup mereka dengan menawarkan pengalaman kepemilikan mobil yang berfokus pada esensi murni mobil dan kesenangan berkendara.

Baca juga: Mazda ambil alih saham Sumitomo di pabrik Meksiko

Pewarta: S026
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020