Jakarta (ANTARA) - Morris Garage (MG) Indonesia menghadirkan MG ZS versi modifikasi ringan, yakni dengan penambahan bodi kit yang melintang dari depan hingga belakang mobil.

Penambahan ornamen itu menambah daya tarik visual MG ZS, terutama pada bagian grille di depan, lampu depan dan belakang, serta sisi tail gate. Modifikasi ringan yang ditawarkan MG juga untuk menyasar konsumen dari kalangan generasi muda.

Baca juga: MG Motor Indonesia tunjuk General Director baru

Baca juga: MG ZS bidik konsumen muda


“Modifikasi ini adalah cara kami memahami jiwa anak muda yang begitu kreatif, sporty, dan penuh gairah dalam mengemudi. Calon konsumen pun diberikan kebebasan untuk memilih model MG ZS yang telah dimodifikasi ini agar dapat mengekspresikan imajinasi kreatif serta jiwa sportynya lebih nyata," kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia dalam siaran pers, dikutip Sabtu.
MG ZS versi modifikasi (ANTARA/HO)

Ada juga spoiler lip body kit yang menojolkan bentuk logo ikonik MG dengan garis oktagonal, sekaligus melindungi bodi dari terjangan kerikil di jalan. Sedangkan body kit samping, semakin menonjolkan siluet desain sporty pada mobil berjenis Sport Utility Vehicle itu.

Pada belakang, rangkaian body kit itu tetap memberikan ruang yang pas untuk plat nomor kendaraan. Sedangkan pada bagian atas, terdapat electric I-MAX panoramic sunroof serta sayap yang dihias segaris lampu yang menyala saat pedal rem diinjak.

MG menyatakan bahwa MG ZS versi modifikasi ringan ini dijual dengan unit terbatas, namun mereka tidak mengumumkan harganya.


Baca juga: Morris Garage buka jaringan diler di Makassar

Baca juga: MG Motor Indonesia gandeng dua mitra pembiayaan baru

Baca juga: Mengenal mobil-mobil bersejarah Morris Garage

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020