Jakarta (ANTARA) - PT Maju Gemilang Persada secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka yakni MaxxWire yang diklaim mampu mengurangi emisi gas buang dan juga menambah power atau tenaga dari kendaraan.

Piranti tambahan kendaraan yang mampu menyempurnakan kelistrikan pada kendaraan ini punya peranan penting. Kelistrikan buruk yang menghasilkan arus listrik tidak baik pada sebuah kendaraan akan menimbulkan performa yang tidak maksimal.

"Maxxwire ini merupakan komponen pintar yang secara khusus bila dipasangkan pada kendaraan bisa memaksimalkan kelistrikan. Selain itu, Maxxwire juga mampu meningkatkan power dan torsi kendaraan karena alat ini bisa mengoptimalkan putaran mesin sejak rpm bawah," kata Direktur PT Maju Gemilang Persada, Giman dalam sambutannya, Kamis.

Baca juga: Ganti busi berkala untuk jaga performa kendaraan
 
Emisi gas buang yang dihasilkan setelah menggunakan Maxxwire (ANTARA/Chairul Rohman)


Maxxwire hadir dengan material khusus dan dapat menjadi solusi cerdas untuk memenuhi kebutuhan penyempurnaan sistem kelistrikan kendaraan.

Tidak hanya sekedar menyempurnakan sistem kelistrikan, penambahan MaxxWire pada kendaraan dapat menghasilkan sistem pembakaran yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan tenaga serta torsi kendaraan.

Baca juga: Nissan perkenalkan Camel Power, pengukur performa kendaraan di gurun

Menurut Giman, dengan menggunakan MaxxWire pada kendaraan, bukaan gas jadi terasa lebih ringan dan padat tenaga sejak putaran bawah.

Dengan menggunakan Maxxwire, aki pada kendaraan akan dapat bertambah usia pakainya. Di mana seperti diketahui bersama, aki merupakan salah satu sumber daya pada kendaraan yang harus dijaga performanya dengan baik.

"Selain itu, kinerja dari Maxxwire juga aman terhadap mesin dan kelistrikan, tahan panas, serta proses pemasangan yang mudah pada kendaraan," tambah Giman.

MaxxWire tersedia dalam tiga pilihan, yakni untuk motor dibanderol Rp1 juta, mobil bermesin bensin Rp2 juta, dan mobil bermesin diesel Rp2.250 juta. MaxxWire kini sudah tersedia melalui toko online dan toko jaringan PT Maju Gemilang Persada di seluruh Indonesia.

Baca juga: Benarkah busi racing tingkatkan performa kendaraan standar?

Baca juga: Kementerian ESDM : B20 tingkatkan performa kendaraan
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020