Jakarta (ANTARA) - Toyota Australia menarik kembali Hilux yang tidak dilengkapi dengan label kepatuhan yang wajib untuk menyatakan bahwa kendaraan tersebut memenuhi standar Australia.

Dikutip dari CarsCoops, Senin, dalam hal ini setiap produsen kendaraan seharusnya sudah memasang label tersebut selama pemrosesan lokal di pelabuhan.

Kampanye keselamatan ini hanya mencakup 15 unit Hilux, yang dirakit antara 1 Juni dan 4 Agustus 2020. Pemilik akan dihubungi oleh pembuat mobil melalui pesan teks, email atau surat ke alamat terakhir mereka yang diketahui dan nomor telepon.

Memasang label kepatuhan diperkirakan memakan waktu sekitar 30 menit, namun tergantung pada jadwal kerja masing-masing diler, pemilik Hilux mungkin harus menyediakan tumpangan mereka untuk jangka waktu yang lebih lama.

Toyota Hilux hadir dalam lima tingkat trim Down Under, bernama WorkMate, SR, SR5, Rogue, dan Rugged X. Tergantung pada varian yang dipilih, konsumen dapat memiliki gaya bodi yang berbeda, termasuk sasis kabin tunggal, ekstra- dan double-cab,serta pick-up extra- and double-cab.


Baca juga: Toyota Hilux facelift beri sentuhan perkotaan pada DNA mobil niaga

Baca juga: Toyota bawa empat kendaraaan niaga versi kustom di Giicomvec 2020

Baca juga: Toyota pindahkan produksi "pick up" Tacoma ke Meksiko

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020