Jakarta (ANTARA) - Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan kampanye "Sehat Bersama Honda" yang mengajak masyarakat menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga.

Kampanye Sehat Bersama Honda merupakan salah satu dari aktivitas digital terbaru dari Honda sebagai sarana menjalin komunikasi dengan konsumennya, khususnya melalui platform sosial media.

"Harapannya program ini dapat memotivasi para konsumen Honda dalam menjalani pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers, Rabu (21/10).

Baca juga: Tampilan Honda Genio disegarkan

Baca juga: Penjualan mobil di Indonesia September tertinggi sejak April 2020


Honda memanfaatkan platform Instagram untuk mengajak masyarakat menunjukkan dukungan mereka untuk gaya hidup yang lebih sehat, dengan cara menampilkan foto saat berolahraga dengan menggunakan "filter" khusus dari Honda.

Filter tersebut dapat diunduh melalui akun resmi Honda Indonesia yaitu @hondaisme maupun akun Instagram diler-diler resmi Honda di Indonesia.

Melalui program itu, Honda juga memberikan keuntungan lebih bagi konsumen yang akan melakukan pembelian maupun perawatan mobil. Konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V, akan mendapatkan "Healthy Reward" berupa voucher sport utilities hingga Rp 10 juta dengan syarat dan ketentuan.

Program itu berlangsung mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2020.

Konsumen juga akan mendapatkan gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz. Konsumen loyalis, pendidik, dan pekerja medis yang beli Honda Brio & Honda HR-V akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tersedia pula Honda Healthy Package hingga Rp10 juta (dengan syarat dan ketentuan) untuk pembelian online Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey.

Baca juga: Sejarah 25 tahun Honda CR-V, tipe LX hingga mesin hybrid

Baca juga: Honda ingin pertahankan market share 14,4 persen hingga akhir tahun

Baca juga: Honda andalkan Ridgeline untuk pasar AS

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020