Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menggandeng Brum Indonesia menghadirkan layanan servis mobil di rumah dengan pelayanan yang ditangani mekanik profesional Brum dan memakai pelumas Mobil Lubricants.

Mobil Lubricants General Manager, Eben Tambunan mengungkapkan bahwa dengan hadirnya layanan ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk terus merawat kendaraan tanpa harus perlu keluar rumah.

"Kami berharap layanan ini mampu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tetap menjaga dan merawat kendaraannya selama pandemi dan masa PSBB ini berlangsung, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses servis di rumah dilakukan," ungkap Eben Tambunan dalam keterangan resmi, Selasa.

Baca juga: ExxonMobil Lubricants luncurkan pelumas baru untuk roda empat

Baca juga: Mobil Lubricants hadirkan program home service bareng startup Brum.id


"Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman membuat kami percaya mampu memberikan edukasi terbaik untuk pengguna jasa Brum Indonesia. Termasuk di dalamnya edukasi dari mekanik kami tentang jenis pelumas rekomendasi yang memang kadang menjadi dilema untuk konsumen," kata CEO Brum Indonesia, Bagus Mahadityo.

Dengan kolaborasi mekanik berpengalaman Brum Indonesia dan pelumas Mobil Lubricants yang terjamin kualitas serta memberikan banyak pilihan jenis dan kekentalan, mereka menghadirkan pengalaman "peace of mind" lebih dalam.

Layanan ini masih dapat terus dinikmati masyarakat Jabodetabek hingga akhir tahun 2020, dengan menawarkan dua paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang menarik.

Baca juga: Mobilgrease EP 2, pelumas "gemuk" untuk kendaraan niaga berat

Baca juga: ExxonMobil Lubricants gandeng Brum.id hadirkan layanan di rumah

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020