Jakarta (ANTARA) - Vice President Marketing Mercedes-Benz AG, Bettina Fetzer, mengumumkan bahwa produsen mobil mewah asal Jerman itu telah menjalin kerja sama eksklusif dengan League of Legends (LoL) dari Riot Games.

Kemitraan itu akan fokus pada komunitas League of Legends pada World Championship 2020 edisi ke-10 yang berlangsung di Shanghai pada 25 September hingga 31 Oktober.

Mercedes-Benz juga menjadi mitra otomotif eksklusif dari tiga event global League of Legends antara lain Mid-Season Invitational, Worlds, dan All-Star Event.

"Kami memutuskan untuk bermitra dengan Riot Games karena kami sangat percaya pada E-sports," kata Bettina Fetzer pada laman resmi perusahaan, dikutip Kamis.
 
Mercedes-Benz EQC 400 4MATIC (Daimler AG/Frederic Schlosser)


"League of Legends merupakan salah satu game paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Lewat kemitraan dengan Riot Games di tingkat global, kami ingin berpartisipasi lebih aktif lagi dari sebelumnya dalam membentuk masa depan E-sports dan menginspirasi para penggemar tentang brand kami dalam dialog yang menyenangkan," kata dia.

Mercedes-Benz juga merencanakan kegiatan dengan pendekatan kreatif dan inovatif untuk memproduksi dan menyediakan konten eksklusif kepada penggemar selama event berlangsung.

Selain itu, spot TV (link) yang memadukan dunia LoL Esports dengan dunia nyata juga ditampilkan, di mana penonton dapat bertemu dengan pemain dan karakter League of Legends yang paling populer.


Baca juga: Spesifikasi Mercedes-Benz GLA dan GLB

Baca juga: Mercy GLA dan GLB akan jadi bintang pameran Mercedes-Benz Virtual Expo

Baca juga: Bagi yang suka piknik, "roof box" Mercedes-AMG tersedia akhir tahun

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020