Jakarta (ANTARA) - CEO Tesla Elon Musk melalui akun Twitter-nya pada hari Kamis (20/8) mengonfirmasi bahwa mobil Tesla akan segera memiliki fitur yang memungkinkan musik diputar dari speaker yang ditempatkan di bodi eksterior.

"Fitur Tesla baru ini memungkinkan mobil Anda memainkan musik snake jazz atau musik elevator Polinesia melalui speaker eksternalnya kemanapun Anda pergi," kata Musk.

Dengan pengikut lebih dari 38 juta, tidak butuh waktu lama bagi cuitan tersebut menjadi viral dan menghibur banyak orang.

Pembuat mobil listrik baru-baru ini juga meluncurkan alat pembuat kebisingan untuk pejalan kaki (pedestrian noisemaker) di varian sedan Model 3.

Pembuat suara telah dirancang untuk mengeluarkan suara saat kendaraan bergerak di bawah 30 km ke depan dan ke belakang. Mereka dipasang pada unit Model 3 yang dibangun sejak 1 September.

Pada bulan Mei, Musk mengatakan bahwa menginstal game seperti Minecraft dan Pokemon Go di mobil Tesla adalah ide yang bagus. Ia mengatakan mobil Tesla akan segera menampilkan game di layar infotainmennya.

"Minecraft memiliki 'kaki' yang luar biasa," cuit CEO Tesla.


Baca juga: Tesla cekcok dengan e-commerce China

Baca juga: Tesla rekrut pegawai besar-besaran di Shanghai saat produksi naik

Baca juga: Permintaan kendaraan listrik Tesla tetap naik berkat penjualan online

Pewarta: A087
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020