Jakarta (ANTARA) - General Motors bersama kedua mitranya, SAIC Motor dan SAIC-GM-Wuling, menampilkan interior kendaraan terbaru mereka, Wuling Victory.

Mobil itu mengusung tampilan modern dan nyaman berkat hadirnya desain dashboard multilayer yang didominasi layar sentuh LCD ultra-high-definition "mengambang" dan panel instrumen digital.

Wuling Victroy juga dilengkapi roda kemudi multifungsi two-spoke dan shifter elektronik.

Menurut Wuling, Selasa (4/8), mobil itu memiliki permukaan melengkung yang terlihat fleksibel dan menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

Kabin bernuansa krem itu terisi kursi ergonomis dengan kain kulit yang lembut sesuai dengan kelengkungan fisiologis bahu, punggung dan pinggang yang dapat mengurangi kelelahan pada perjalanan yang lebih lama.

Baca juga: Tandai produk global, Wuling Victory akan pakai emblem silver

Baca juga: Wuling rilis gambar Victory untuk pasar domestik


MPV baru ini juga memiliki fitur sunroof panorama terbesar di segmennya, berukuran 1.365 mm x 870 mm (53,7 x 34,2 inci). Selain itu, mobil juga dilengkapi filter udara PM2.5 dan generator ion negatif yang dapat memblokir debu, virus dan bakteri untuk menciptakan lingkungan interior yang sehat dengan tingkat perlindungan N95.

Dalam hal keamanan, Wuling Victory memiliki struktur tubuh berkekuatan tinggi yang terbuat dari baja berkekuatan sangat tinggi 31 persen tingkat penerbangan dan baja berkekuatan tinggi 63 persen, demikian CarScoop.

Baca juga: Wuling Hong Guang Mini EV harganya Rp60 jutaan

Baca juga: Wuling siapkan SUV baru

Baca juga: Spesifikasi Wuling Cortez CT Type S, MPV turbo serharga Rp200 jutaan

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020