Jakarta (ANTARA) - SGMW (Wuling China) merilis gambar pertama mobil multiguna (multi purpose vehicle/MPV) Wuling Victory yang akan menjadi produk global mereka.

"Ini adalah model awal yang akan menampilkan emblem baru Wuling Global berwarna silver," kata perusahaan melalui laman resminya dikutip Kamis (11/6).

SGMW meluncurkan logo baru berwarna silver sebagai perwujudan citra produk di pasar global yang dapat diandalkan serta memiliki durabilitas yang baik.

Logo silver itu diartikan sebagai langkah baru untuk memperkuat strategi SGMW di pasar otomotif dunia.

Wuling tidak banyak membocorkan spesifikasi Victory, hanya menampilkan gambar dengan warna latar merah dan hitam. Mobil itu terlihat berukuran besar, yang mungkin akan masuk ke segmen MPV menengah.

Tampilan bodi secara keseluruhan juga lebih dinamis, tidak kotak, dan menunjukkan sudut-sudut mobil yang tajam, hampir menyerupai sport utility vehicle (SUV).

Melalui model itu Wuling berharap dapat menangkap selera pasar secara global, dengan model mobil yang modern dan bertabur fitur terkini.

Sejauh ini, Wuling sudah memiliki beberapa model MPV antara lain Hongguang, Rongguang, Cortez, Confero, Formo hingga Sunshine.


Baca juga: Wuling rilis gambar Victory untuk pasar domestik

Baca juga: Wuling salurkan bantuan COVID-19 melalui Rumah Zakat

Baca juga: Kupas segudang fitur Wuling Cortez CT

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020