Jakarta (ANTARA) - BMW Indonesia tetap mengenalkan kendaraan terbarunya di tengah pandemi COVID-19, beberapa di antaranya adalah All-new BMW 840i Gran Coupé M Technic dan new BMW 840i Coupé M Technic yang jumlahnya sangat terbatas, hanya 10 unit di Indonesia.

The 8 Gran Coupe adalah sports car yang dikembangkan langsung dari sports car dua pintu. Maka, dengan hadirnya varian empat pintu BMW Seri 8 Coupe, BMW Group secara sistematis perluas portofolio BMW di kelas sports car mewah.

"Sports car ini dikembangkan bersama BMW 8 Series Coupe dan BMW M8 GTE -- yang sangat terkenal di lintasan balap," ungkap President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan dalam peluncuran virtual, Kamis.

Baca juga: BMW Motorrad Indonesia luncurkan BMW F 900 R dengan harga Rp380 juta

Baca juga: Diler BMW Astra terapkan standar pelayanan baru

Mobil 8 Coupe hadir dengan tampilan sangat ekslusif berupa inovasi terbaru dan konektivitas yang menyoroti kemewahan modern sports car ini, lengkap dengan BMW M Technic Sport Package yang kini hadir kembali di all-new BMW 840i M Technic Gran Coupe.

Meski kendaraan ini sangat kental dengan aura balap, kedua mobil itu juga sangat nyaman jika digunakan untuk perjalanan sehari-hari dengan menghadirkan kedinamisan berkendara, ditambah jarak sumbu roda lebih panjang dan teknologi chassis model-spesifik, guna menciptakan kombinasi sempurna antara performa sporty dan kenyamanan berkendara.

"Ini adalah sports car yang paling mencolok baik di jalan maupun di atas kertas. Mampu meningkatkan kemampuan pengemudi dan menjadikannya bak pembalap. 8 Gran Coupe ini adalah ikon sports car terbaik untuk brand BMW," kata Ramesh.

"Target pelanggan dari sports car mewah ini adalah pribadi dengan selera ekslusif tingkat tinggi, untuk itu BMW Indonesia tawarkan sebuah varian khusus. Diluncurkan dalam varian BMW 840i M Technic, sports car empat-pintu ini pasti akan menjadi sports car terdepan BMW dalam hal sportiness dan kemewahan modern," tambah Ramesh.

All-new BMW 840i Gran Coupé M Technic dan the new BMW 840i Coupé M Technic akan tersedia di Indonesia dalam jumlah yang sangat terbatas, dijual oleh Dealer Resmi BMW mulai 23 Juli 2020 dengan harga Rp2.409 miliar - dan Rp2.469 miliar (off-the-road).

Baca juga: BMW X3 M dan X4 M Competition dijual di atas Rp2 miliar

Baca juga: BMW buka-bukaan soal sumber bahan baku baterai mobil listrik

Baca juga: BMW nikmati pemulihan, jual lebih 900.000 unit semester satu

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020