Jakarta (ANTARA) - Komunitas pemilik kendaraan Wuling Cortez (Cortezian Indonesia) berkolaborasi dengan Wuling Motors mendukung aktivitas di era normal baru dengan menyalurkan 1.000 masker non-medis dan 100 paket sembako kepada Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis ‘Pangudi Luhur’ di Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan #BersamaWulingLawanCorona yang dilancarkan pabrikan berlogo lima berlian itu bersama komunitas selama pandemi COVID-19.

"Situasi sekarang ini, kami menyadari pentingnya saling membantu satu sama lain. Cortezian Indonesia didukung Wuling, membantu saudara-saudari kami, para penghuni serta pengurus Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis ‘Pangudi Luhur’ di Bekasi melalui masker non-medis dan paket sembako," kata Teddy Ichsam Arifin, Ketua Bidang Humas & Komunikasi Cortezian dalam siaran pers, Kamis.
 
Dukungan komunitas Wuling Cortez untuk balai rehabilitasi sosial (ANTARA/HO)

Bantuan tersebut diserahkan oleh Teddy Ichsam Arifin kepada Kokom Komalawati, Kepala Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis "Pangudi Luhur" Bekasi.

Pemberian masker dan paket sembako itu diharapkan dapat membantu aktivitas balai rehabilitasi di masa normal baru, sekaligus mengedepankan upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

“Kami berterima kasih atas langkah yang diambil Cortezian Indonesia dan Wuling melalui bantuan masker dan paket sembako yang diberikan," kata Kokom.

"Kami yakin bantuan ini sangat bermanfaat bagi segenap penghuni serta pengurus Balai Rehabilitasi Sosial. Semoga langkah ini dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin peduli serta bahu-membahu sehingga dapat kembali bangkit di masa kenormalan baru,” ujar dia.

Baca juga: Wuling - Bali United serahkan 36.000 paket masker non medis

Baca juga: Tandai produk global, Wuling Victory akan pakai emblem silver

Baca juga: Wuling rilis gambar Victory untuk pasar domestik

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020