Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) dan Bali United menyerahkan bantuan 36.000 masker non medis yang didistribusikan ke lima desa yang tersebar di empat Banjar di Bali.

Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian #BersamaWulingLawanCorona untuk membantu masyarakat di pulau Dewata.

Bantuan tersebut disampaikan secara langsung melalui mitra diler Wuling di Bali yang diwakili oleh Suhud Budiman, Operational Manager Hanawa Group dan Aldrian Nugraha sebagai Sales Manager Kumala Group kepada Made Ayu Budimeliani selaku Activation Manager Bali United di Mess Bali United FC.

“Sebagai mitra diler resmi Wuling di Bali, kami merasa terhormat untuk menyampaikan bantuan masker bagi masyarakat di sini. Didukung dengan semangat Drive For A Better Life, Wuling berkolaborasi dengan Bali United mendonasikan masker non medis untuk menyambut kenormalan baru,” ujar Suhud Budiman dalam siaran pers, Jumat.

Baca juga: Kupas segudang fitur Wuling Cortez CT

Baca juga: Jejak 1.000 hari Wuling, buka teknologi baru dengan harga kompetitif


Sebanyak 36.000 masker bantuan dari Wuling didistribusikan ke lima desa yaitu Pemecutan kelod untuk Banjar Denpasar, Karangasem untuk Banjar Karangasem, Legian dan Kuta untuk Banjar Badung, serta Anyar untuk Banjar Tabanan.

Distribusi masker merupakan komitmen kepada masyarakat Pulau Dewata dan bagian dari kerja sama Wuling dengan Bali United yang diresmikan Februari 2020 lalu.

Sambutan positif turut disampaikan oleh Made Ayu Budimeliani mewakili Bali United.

“Bali United terus bersinergi dengan Wuling sebagai salah satu official partner kami untuk memberi kontribusi bagi warga Bali, bukan hanya dalam ranah olahraga dan otomotif, melainkan juga kesehatan masyarakat melalui bantuan masker sebagai perlengkapan sehari-hari untuk beraktivitas di masa new normal,” kata dia.

Wuling dan Bali United turut aktif membantu masyarakat selama bencana nasional pandemi COVID-19 di Indonesia. Melalui #BersamaWulingLawanCorona, Wuling ambil bagian dalam membantu masyarakat maupun tenaga medis yang berjuang.

Bali United pun telah banyak berkontribusi untuk meringankan beban warga melalui beragam kegiatan sosial yang sudah dijalankan sebelumnya.

“Memasuki new normal yang mengacu pada protokol kesehatan menjadi latar belakang Wuling bersama dengan Bali United dalam kemitraan ini untuk mendukung masyarakat warga Pulau Bali dengan bantuan masker non medis untuk beradaptasi dengan kenormalan baru dalam memulai aktivitasnya kembali,” jelas Aldrian Nugraha.

Baca juga: Tandai produk global, Wuling Victory akan pakai emblem silver

Baca juga: Komunitas Wuling sambut normal baru di panti asuhan

Baca juga: Wuling salurkan bantuan COVID-19 melalui Rumah Zakat
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020