Jakarta (ANTARA) - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) pemegang merek kendaraan niaga Mercedes-Benz, ikut pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicles Expo (Giicomvec) 2020, dengan mengusung tema "Indonesia IN-motion" sebagai perayaan eksistensi 50 tahun berbisnis di Indonesia.

"Kami cukup senang bisa mengikuti ajang ini untuk yang kedua kali. Kami memiliki keyakinan bahwa ajang ini menjadi venue yang tepat untuk berkolaborasi dalam mengembangkan pasar kendaraan komersial di Indonesia," ungkap Presiden Direktur DCVI, Jung Woo Park di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis.

Pria yang akrab disapa Park itu mengatakan, keterlibatan dalam pameran berskala nasional adalah bukti bagi DVCI untuk selalu mengikuti perkembangan industri transportasi di Indonesia.

Baca juga: DFSK Gelora E, van listrik niaga harga di bawah Rp500 juta

Baca juga: Kia "Bongo" Big-Up tonjolkan penyegaran teknis


"Kami menegaskan komitmen kami dalam membentuk industri transportasi di Indonesia dengan membawa produk dan layanan terbaik yang kami miliki," katanya.

Dalam.pameran GIICOMVEC, DCVI membawa kendaraan komersial Axor 2523 R, Axor 2528 C, Arocs 2536 A, Axor 4028 T, dan Actros 3242 LS untuk segmen truk. Sementara segmen bus ada OH 1626 M/T.

DCVI menggandeng karoseri lokal untuk OH 1626 antara lain Laksana yang mengusung "Suite Class Body" dan Tentrem dengan "Avante HB Body".

Baca juga: UD Trucks fokus pada kendaraan logistik dan konstruksi pada 2020

Baca juga: Suzuki tambah varian Luxury untuk New Carry

Baca juga: New Triton dan L300, andalan MMKSI untuk Giicomvec 2020

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020