Jakarta (ANTARA) - Holden telah merilis dua model pikap dan SUV edisi khusus Storm untuk pasar Australia, dua model itu dinamai Colorado dan Trailblazer SUV.

Di pasar otomotif Australia, dua kendaraan itu sudah siap untuk dipesan. Holden Colorado Strom dan Trailblazer storm datang dengan beberapa peningkatan serta gaya dan fungsional yang lebih baik, untuk masalah penerangan keduanya telah dilengkapi dengan paket lampu LED.

"Holden telah meluncurkan Colorado dan Trailblazer untuk pasar lokal, dua kendaraan itu disiapkan untuk menghadapi jalan kota dan pedesaan terberat yang ada di Australia," kata Holden Vehicle Development Engineer, Jeremy Tassone, yang dikutip dari CarsCoops, Jumat.

Meski keduanya dihadirkan bersamaan, Colorado Storm memiliki perbedaan dengan Trailblaze, di antaranya, Colorado Storm dilengkapi dengan bar sporty dengan warna hitam, rel atap hitam, pelindung topi, decals yang unik, dan bak belakang drop.

Sedangkan Trailblazer Storm, memiliki spoiler belakang dengan yang serupa dengan body, fascia belakang yang sporty, lencana unik "Storm" yang terdapat di pintu depan serta huruf "Trailblazer".

"Kami sangat senang menambahkan bilah lampu LED, yang secara signifikan meningkatkan visibilitas di malam hari, terutama di daerah pinggiran kota dan pedesaan, di mana satwa liar sering berkeliaran," tambah Andre Scott, General Manager Holden LCV Marketing.

Holden Colorado Storm dihargai mulai dari 53.990 dolar Austria sedangkan Holden Trailblazer Storm dihargai mulai dari 54.990 dolar Australia, keduanya hadir dengan transmisi otomatis.


Baca juga: Ada Holden 1960-an di Jakarta Auto Modified 2017

Baca juga: Holden tutup pabrik di Australia pada 2017

Baca juga: Australia suntik Holden

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019