Jakarta (ANTARA) - Layanan perawatan otomotif HD Car Care Bekasi menjalin kerja sama dengan klub olahraga elit, Jakarta Golf Club, guna menyediakan perawatan spesial kepada anggota klub.

Ketua Bidang Pengembangan Bisnis Jakarta Golf Club, Franky Rungkat, berharap kerja sama kelompok pehobi golf dengan layanan otomotif itu menciptakan regenerasi anggota muda di klub itu.

"Ketika teknologi baru muncul dari tantangan yang sama, di situ lah lahir ide besar yang berubah menjadi inovasi," kata Franky Rungkat dalam keterangan persnya, Minggu.

Program bertema "Together In A New Way" itu merupakan inovasi yang dilakukan kedua pihak, meliputi pembelian paket perawatan premium Nano Ceramic Coating untuk kendaraan.

Baca juga: Lilin lebah juga bisa jaga kelembapan jok kulit mobil
 
HD Car Care Bekasi menjalin kerja sama dengan klub olahraga elit, Jakarta Golf Club, (ANTARA/HO)


Program itu ditujukan bagi seluruh anggota Jakarta Golf Club dengan cara mendaftar di Jakarta Golf Club. Kemudian, HD Car Care akan memberi layanan penuh mulai dari penjemputan, perawatan hingga pengantaran mobil ke rumah atau Jakarta Golf Club.

Nano Ceramic Coating merupakan detailing seluruh sektor kendaraan yang bersifat permanen, dan dapat dinikmati oleh 5.000 member Jakarta Golf Club.

Direktur Utama HD Car Care Bekasi Daniel Sutrisno menilai kerja sama itu memberikan tantangan ekstra karena mereka harus memberikan layanan yang berkelas dan presisi kepada para pehobi golf itu.

Namun, kemitraan itu dapat menarik anggota golf baru dari kawasan Bekasi.

Baca juga: Pedagang mobkas: Yang penting perawatan bukan tahun kendaraan

Pewarta: A069
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019