Makassar (ANTARA) - Operation Manager PT Astra International-BMW Sales Operation Teguh Widodo mengatakan sudah ada tiga unit All-new BMW 320i Sport telah terjual sebelum diluncurkan secara resmi di Kantor Astra BMW Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu.

"Jadi sampai hari ini, sudah ada tiga yang terjual di Makassar, padahal prediksi saya hanya dua (terjual) pada Oktober ini," kata Operation Manager PT Astra International-BMW Sales Operation Teguh Widodo disela-sela peluncuran mobil terbarunya.

Ia menjelaskan, dengan respon masyarakat yang positif saat ini membuat pihaknya optimistis bisa mewujudkan target menjual hingga 48 unit di Makassar atau Kawasan Timur Indonesia (KTI).

Menurut dia, pertumbuhan perekonomian yang tetap stabil di Sulawesi Selatan pada khususnya menjadi peluang besar untuk bisa membawa produk terbaru BMW itu dilirik masyarakat.

"Jadi produk yang sekarang (diluncurkan) sudah ada konsumennya. Selanjutnya akan kita kirim lagi dua unit ke Makassar," ujar dia.

Baca juga: SUV mewah terus berkembang meski sedan premium masih mendominasi

Dirinya juga mengaku tidak khawatir dengan tren di Makassar dan kota lainnya di Indonesia Timur yang terlihat lebih dominan memilih kendraaan jenis SUV atau MPV dibandingkan dengan sedan.

"Kalau sudah dilaunching gini kan biasanya ngangkat (tingkat penjualan). Apalagi di Jakarta kan lagi inden.Intinya kami optimistis dengan apa yang kita tawarkan," ujarnya.

Selain sedan sporty All-new BMW 320i Sport, juga diluncurkan tipe all-new BMW 330i M Sport. All-new BMW 320i Sport ditawarkan dengan harga Rp998 juta dan All-new BMW 330i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1,18 miliar on the road Makassar.

All-new BMW 320i Sport hadir dengan teknologi mesin dengan efisiensi terbaik di kelasnya, inovasi dalam hal kenyamanan, driving assistance dan beragam inovasi lainnya yang menjadikan
BMW Seri 3 tetap menjadi tolak ukur di segmennya.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan BMW Seri 3 ini. Salah satu fitur andalan dari All-new BMW Seri 3 adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Untuk menjelajahi lebih jauh rangkaian fitur inovatif dan desain terbaru Sang Legenda, kami mengundang customer dan penggemar BMW untuk datang ke BMW Astra Makassar untuk mencoba langsung varian terbaru ini,"ujarnya.

Baca juga: Jajaran BMW terbaru
Baca juga: All New BMW M5 diklaim 30 persen lebih hemat

Pewarta: KR-AKR
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2019